Gallery

LightBlog

Travel

Breaking

LightBlog

Wednesday, June 17, 2015

WEB BETTING TERBAIK DI ASIA BESTODDS

WEB BETTING BESTODDS | 10 WANITA TERCANTIK TAHUN 2015

AGEN BOLA ONLINE

1. Shailene Woodley

WEB BETTING TERBAIK DI ASIA BESTODDS

Shailene Woodley atas daftar yang paling wanita cantik dari 2015. muda bintang Hollywood menemukan keberhasilan terobosan dalam The Descendants (2011). Dia dianggap sebagai salah satu dari "55 Wajah Masa Depan" oleh Nylon Magazine Muda
Hollywood Issue.

WEB BETTING TERBAIK DI ASIA BESTODDS

Seorang aktris Amerika, penulis, perancang busana, penari, produser, dan penyanyi Jennifer Lopez memegang tempat kedua dalam daftar 10 wanita paling cantik dari hubungan pribadi 2015. Lopez ini telah menarik perhatian media di seluruh dunia; dia telah menikah tiga kali. Selain dunia hiburan, J. Lo menikmati karir bisnis yang sangat sukses, yang terdiri dari berbagai lini pakaian, aksesoris, wewangian, sebuah perusahaan produksi, acara televisi dan yayasan amal antara kepentingan bisnis lainnya.

WEB BETTING TERBAIK DI ASIA BESTODDS

Salah satu aktris Bollywood dengan bayaran tertinggi, Deepika Padukone memegang posisi ketiga dalam daftar 10 wanita paling cantik dari 2015. Dia dianggap sebagai simbol seks dan gaya ikon di India. Padukone peringkat tinggi di berbagai daftar wanita India yang paling menarik. Dia dikutip oleh sosoknya, tinggi, senyum, dan mata seperti ciri-ciri fisik khas nya. Dia adalah celebrity endorser aktif untuk beberapa merek dan produk, termasuk Tissot, Sony Cyber-shot, Nescafe, Vogue eyewear, Maybelline dan Pepsi, antara lain.

WEB BETTING TERBAIK DI ASIA BESTODDS

Victoria Secret malaikat Candice Swanepoel datang 4 di antara 10 wanita yang paling indah dari 2015. keindahan Afrika Selatan ini datang 10 di Forbes daftar top model-produktif tahun lalu. Dia terpilih sebagai No 61 tahun 2010, Nomor 62 tahun 2011, dan No. 75 tahun 2013 di tahunan "100 Wanita Terseksi di Dunia" FHM jajak pendapat dan No 1 tahun 2014 Maxim "Hot 100 List".

WEB BETTING TERBAIK DI ASIA BESTODDS

Harry Potter bintang Emma Watson memegang posisi kelima dalam daftar sepuluh wanita yang paling indah dari 2015. Aktris Inggris, model, dan aktivis, Watson mengambil tempat teratas pada Askmen "Top 99 Outstanding Women 2015" daftar dan di nomor 26 pada TIME 100 daftar orang paling berpengaruh di dunia.

WEB BETTING TERBAIK DI ASIA BESTODDS

Mantan Miss Israel, Gal Gadot tempat ke-6 dalam daftar 10 wanita paling cantik dari 2015. Dia adalah model busana terkemuka untuk perusahaan pakaian Castro. Gadot dikenal karena perannya sebagai Gisele Yashar di The Fast dan Furious film seri.

WEB BETTING TERBAIK DI ASIA BESTODDS

Seorang Amerika penyanyi-penulis lagu, Taylor Swift datang pada No. 7 antara sepuluh wanita yang paling indah dari 2015. Dia dikenal untuk lagu narasi tentang pengalaman pribadinya. Dia telah menerima banyak penghargaan dan kehormatan, termasuk tujuh Grammy Awards, 16 American Music Awards, sebelas Country Music Association Awards, delapan Academy of Country Music Awards, 34 Billboard Music Awards dan satu Brit Award. Sebagai penulis lagu, dia telah dihormati oleh Asosiasi penulis lagu Nashville dan penulis lagu Hall of Fame. Pada awal 2015, Swift telah terjual lebih dari 40 juta album, 130 juta download tunggal dan merupakan salah satu dari lima seniman musik dengan penjualan digital di seluruh dunia tertinggi.

WEB BETTING TERBAIK DI ASIA BESTODDS

The Sports Illustrated Swimsuit Issue Model Kate Upton berdiri 8 pada wanita yang paling indah di dunia 2015 daftar. Model fashion modern berada di No 2 di daftar tahun lalu. Dia juga dinobatkan sebagai wanita terseksi oleh majalah People.

WEB BETTING TERBAIK DI ASIA BESTODDS

Mantan Miss World Priyanka Chopra berdiri 9 pada wanita yang paling indah di dunia 2015 daftar. Dia adalah seorang aktris film India dan penyanyi. Dia adalah salah satu aktris Bollywood dengan bayaran tertinggi dan salah satu selebriti yang paling populer dan tinggi-profil di India. Dia telah menerima berbagai penghargaan, termasuk Film Award Nasional untuk Aktris Terbaik dan Filmfare Awards dalam empat kategori.

10. Shakira

WEB BETTING TERBAIK DI ASIA BESTODDS

Penyanyi Kolombia, penulis lagu, penari, produser rekaman, koreografer, dan model - Shakira berdiri 10 pada wanita yang paling indah di dunia 2015 daftar. Dia terdaftar sebagai yang paling wanita kuat di dunia oleh Forbes, dan penari paling populer oleh wonderslist. Pada Juli 2014, ia telah menjadi orang pertama yang mencapai 100 juta pengikut di Facebook.

Terima Kasih Telah Membaca Berita Tentang , WEB BETTING BESTODDS | 10 WANITA TERCANTIK TAHUN 2015 . Silahkan Join Kami Dan Raih Hadiah Menariknya Di www.bestodds123.com


No comments:

Post a Comment

Adbox