Gallery

LightBlog

Travel

Breaking

LightBlog

Sunday, March 27, 2016

Lucas Moura : Saya lebih suka bermain bersama Neymar ketimbang bersama Messi

Lucas Moura : Saya lebih suka bermain bersama Neymar ketimbang bersama Messi

cspokerblog.info-Pemain berusia 23 tahun itu mengatakan ia lebih suka bermain bersama rekan senegaranya di ibukota Perancis bukan superstar Argentina, bahkan jika itu berarti posisinya akan berada di bawah ancaman.

Lucas Moura mengatakan ia lebih suka bermain bersama rekan senegaranya Neymar dari Barcelona Lionel Messi di Paris Saint-Germain.
Pakaian Perancis telah menetapkan diri sebagai salah satu kekuatan yang paling ditakuti di Eropa dan di jalur untuk mempertahankan treble domestik mereka menang musim lalu.
PSG telah dikaitkan dengan sejumlah pemain profil tinggi dalam beberapa pekan terakhir karena mereka melihat untuk mengambil langkah berikutnya dan meniru dominasi tanah air mereka di Liga Champions selama beberapa tahun ke depan.
Dan ketika ditanya oleh beberapa orang yang ia ingin berbaris bersama di ibukota Perancis dalam waktu dekat, Lucas tercantum orang-orang seperti Bayern Munich Robert Lewandowski dan juga internasional Argentina Messi di antara pilihan-Nya.
Tapi pemain internasional Brasil mengungkapkan jika ia bisa memilih satu pemain dia akan senang PSG untuk menandatangani, ia akan memilih untuk Neymar, bahkan jika itu berarti posisinya sendiri di sisi Laurent Blanc akan berada di bawah ancaman.
"Hosting Messi di Paris? Ya, mengapa tidak. Atau [Karim] Benzema atau Lewandowski," katanya.
"Tapi aku lebih suka Neymar. Ini akan baik bagi saya dan bagi klub, bahkan jika dia bermain di posisi yang sama seperti saya."

No comments:

Post a Comment

Adbox