Gallery

LightBlog

Travel

Breaking

LightBlog

Saturday, March 26, 2016

Corchia masih berharap untuk dapat masuk skuad Prancis Euro 2016

Corchia masih berharap untuk dapat masuk skuad Prancis Euro 2016

Corchia masih berharap untuk dapat masuk skuad Prancis Euro 2016 

cspokerblog.info-Memiliki pujian yang diterima dari pelatih Les Bleus 'baru-baru ini, penuh kembali percaya bahwa dia masih dalam dengan kesempatan mematikan adalah negara musim panas ini.Mantan kapten Prancis U-21 Sébastien Corchia berharap wujudnya baik dengan Lille akan cukup untuk melontarkan dia ke skuad Didier Deschamps 'untuk Euro 2016.Cedera mencegah bek kanan dari yang tersedia untuk seleksi menjelang pertandingan persahabatan dengan Belanda dan Rusia, namun pelatih tim nasional telah berkomentar positif pada bentuk klubnya, yang berarti impian balik 25 tahun untuk Les Bleus masih hidup ."Saya senang mendengar hal-hal positif tentang saya dari Deschamps, dan itu sangat memotivasi bagi saya untuk sisa musim ini," katanya kepada Goal."Sebagai pemain sepak bola Anda harus selalu memiliki impian, harapan dan ambisi. Mereka berarti bahwa Anda akan selalu bekerja keras."Tentu saja aku punya ambisi bermain untuk Les Bleus - yang akan menjadi suatu kehormatan, dan itu akan membuat saya sangat bangga untuk mewakili negara saya. Dan tentu saja berada di Euro di Perancis akan menjadi sesuatu yang luar biasa. ""Saya fokus sepenuhnya pada kinerja saya untuk Lille karena itu adalah tempat di mana saya bisa menunjukkan minggu demi minggu saya bisa membuat perbedaan. Itu adalah yang paling penting."Saya pikir saya telah mengembangkan permainan saya. Saya 25-tahun-tahun sekarang dan saya telah bermain lebih dari 200 pertandingan di Ligue 1, dan saya pikir saya telah dilakukan pada tingkat cukup konsisten - jadi saya merasa siap untuk setiap tantangan dalam karir saya ".Harus hal jatuh dengan Perancis, Italia juga bisa mewakili jalur lain ke panggung internasional, tapi itu bukan salah satu yang prioritas Corchia ini saat ini."Saya bisa bermain untuk Italia, karena saya memiliki kewarganegaraan ganda, tapi itu tidak fokus saya sekarang," jelasnya."Aku pergi melalui jajaran pemuda dengan Perancis, dan saya memiliki 26 penampilan untuk U21s. Aku bahkan kapten - dan saya sangat bangga dengan itu. Jadi akan logis untuk melanjutkan sebagai pemain dengan Les Bleus."Ada banyak pemain besar Perancis, sehingga persaingan sangat tinggi. Aku hanya harus terus bekerja keras untuk klub saya. "Sementara masalah pangkal pahanya saat ini adalah kemunduran, pria mantan Sochaux tidak berpendapat bahwa itu adalah salah satu yang menentukan saat ia menyiapkan dirinya untuk kembali beraksi setelah istirahat internasional."Aku akan kembali segera. Ini adalah hal yang baik bahwa ini hanya cedera istirahat sejenak untuk saya, "katanya.Corchia ternyata 32 kali untuk Lille musim ini, dengan gaya menyerang nya dihargai dengan dua gol dan tiga assist.

No comments:

Post a Comment

Adbox