Gallery

LightBlog

Travel

Breaking

LightBlog

Saturday, December 5, 2015

AGEN POKER-Bale,Benzema dan Ronaldo Kembali Unjuk Gigi !!


AGEN POKER-Bale,Benzema dan Ronaldo Kembali Unjuk Gigi !!


Agen Poker-Para Fans senang saat  ketiga pemain bintang bermain di depan berada di target dalam kemenangan 4-1 atas Getafe di Santiago Bernabeu, tapi beberapa fans tetap tidak senang dengan pelatih dan presiden setelah peristiwa baru-baru

Ini adalah hanya apa yang diperintahkan dokter. Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo semua kembali pada lagu seperti Real Madrid membuat pekerjaan ringan dari Getafe pada Sabtu untuk memastikan akhir yang bahagia untuk seminggu sulit bagi klub. Tapi tidak semua orang di Santiago Bernabeu adalah konten.

Madrid telah parah dipukuli di pertandingan terakhir mereka di sini, kehilangan 4-0 melawan Barcelona pada 21 November, dan ada berita yang lebih diinginkan untuk klub pada hari Jumat karena Los Blancos dilempar keluar dari Copa del Rey untuk tangkas memenuhi syarat Denis Cheryshev dalam cangkir mereka berbenturan pergi ke Cadiz pada Rabu malam.

Rafa Benitez mengklaim pada hari Jumat dalam konferensi pers pra-pertandingan bahwa ia tidak takut reaksi dari penggemar di pertandingan Getafe, tapi sebelum kick-off ada peluit untuk Cheryshev ketika nama Rusia dibacakan antara pengganti dan banyak, banyak lagi untuk saat-saat pelatih nanti.

Beruntung bagi Rafa, Madrid membuat awal yang kuat sebagai Benzema kembali ke bentuk mencetak gol dengan setelah hanya empat menit. Dengan semua yang telah terjadi, itu hanya apa yang nyata diperlukan dan maju Perancis membuat 2-0 setelah 16 menit, slotting rumah setelah Ronaldo telah diadakan kembali di daerah. Poker Online-Ketika bola membentur bagian belakang bersih, namun, Portugis terus mengeluh kepada wasit bahwa ia seharusnya mendapat hadiah penalti.

Sebuah sundulan Ronaldo tidak mengatur Bale untuk ketiga, meskipun, skor georgejetson di pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini dengan rapi cut-kembali dan selesai dengan baik sebelum Cristiano menyelesaikan fantastis babak pertama kinerja dengan balap pergi ke slot keempat di counter yang dipimpin oleh Toni Kroos.

Madrid sekarang 4-0 dengan hanya 38 menit pada jam dengan BBC trisula semua pada target untuk pertama kalinya sejak kemenangan 9-1 atas Granada pada 5 April - persis delapan bulan yang lalu.

Banyak, bagaimanapun, telah berubah sejak saat itu. Madrid membela juara Eropa pada saat itu dan masih memiliki harapan mempertahankan trofi mereka, sementara Carlo Ancelotti bertanggung jawab dan segar dalam memori yang empat piala diklaim pada tahun 2014.

Tapi kenangan tampaknya jauh sekarang. Barcelona melanjutkan untuk menyelesaikan treble di 2014-15, Ancelotti didepak dan Benitez dibawa oleh Perez. Dan hanya beberapa bulan ke depan, Copa sudah hilang setelah kesalahan administrasi menggelikan, sementara La Liga dan Liga Champions terlihat sulit untuk Madrid pada bentuk saat ini.

Empat menit memasuki babak kedua dan Real 4-0 atas, ada nyanyian yang jelas dari "Florentino, mengundurkan diri!" dari bagian dari fans dan lebih peluit diikuti ketika Getafe membalaskan satu gol melalui sundulan Alexis dengan sebuah 69 menit pada jam.

Agen Domino-Kemudian, fans di 'Animasi' berdiri menyanyikan "sekarang lebih dari sebelumnya, aku mencintaimu Real Madrid", tapi itu juga disambut dengan peluit dan ejekan dari fans di sekitar stadion dan tidak ada suasana perayaan di dalam stadion meskipun nyaman Kemenangan pada hari Sabtu.

Jadi sementara ada positif untuk mengambil dari permainan itu sendiri dengan James Rodriguez mengesankan dan Bale, Benzema dan Ronaldo semua dalam bentuk baik untuk Los Blancos, tidak ada jeda untuk Rafa maupun untuk Florentino sebagai fans frustrasi Madrid membuat suara mereka didengar di Bernabeu.

Kemenangan itu meyakinkan, tetapi para pendukung tetap jauh dari yakin dengan proyek Perez. Saga terus.




No comments:

Post a Comment

Adbox